Ronsen's Blog

alien itu jelmaan iblis

Wednesday, July 2, 2008

aku sudah lama gak beribadah di gereja. alasannya macem-macem sih. salah satunya karena banyak gereja-gereja ditutup paksa sama laskar-laskar keparat yang katanya mengganggu ketertiban umum, jadinya aku kesulitan mencari gereja. alasan yang lain karena malas mendengar khotbah pendeta yang gak berkembang. pendeta senang sekali menakut-nakuti orang berdosa dan bejat sepertiku.

setelah blogwalking di jagat bloggers ketemu blog rohani yang membahas tentang alien. aku gak percaya alien itu ada. simpel aja aku belum pernah ketemu jadi gak usah dipaksain mau ada atau gak ada. nah yang anehnya beberapa orang memaksakan kalo alien itu ada tapi dari segi pandang yang ancur. apalagi kalo dipandang dari segi agama yah lebih tambah ancur. ini juga pernah diajarkan oleh guru agamaku saat aku masih kuliah.

karena gereja gak mampu menjawab tentang keberadaan alien di dunia ini, maka penganutnya pun diajarin yang aneh-aneh. dibilanglah kalo alien itu jelmaan iblis karena iblis mempunyai kemampuan menyamar. dan bukan hanya itu sang alien pun dapat melesat cepat tanpa bisa dikejar pesawat tempur secanggih apapun. khayalan pendeta-pendeta ternyata lebih imaginatif dibandingkan para saintis.

tujuan iblis menyamar jadi alien katanya biar manusia menjauh dari tuhan. arrgh.. ini namanya gak nyambung. kalo mau menyesatkan manusia pakelah cara yang lebih misterius? kok malah nyamar jadi alien?

sekedar tambahan paus paulus percaya alien itu ada dan dia bilang kalo alien itu sodara. paus yang aneh. :-)