Ronsen's Blog

Beberapa Keanehaan Saat Menggunakan Lucid Lynx

Wednesday, May 12, 2010

Beberapa keanehan atau mungkin lebih enak dibilang bugs saat menggunakan Lucid Lynx.
  1. Arora
    Saya lumayan sering menggunakan Arora. Sebuah perambah web yang dibuat di atas Webkit. Saat saya menggunakan perambah ini dengan menggunakan Ubuntu versi Karmic Koala, tidak mengalami crash sekalipun. Tetapi baru saja menggunakan di Lucid Lynx hanya dalam hitungan menit sudah crash 2 kali.

  2. Echofon
    Echofon adalah sebuah add-on di Firefox. Perangkat lunak kecil adalah sebuah Twitter client yang berfungsi untuk membaca status dari layanan Twitter. Entah ini bug-nya Firefox 3.6 atau karena Lucid Lynx tapi setiap kali jendela Echofon dibuka sepertinya seluruh desktop dikuasai oleh perangkat lunak ini. Dan kejamnya pernah bikin hang sebentar. Bug Echofon ini tidak saya temui saat saya menggunakan Windows dengan versi Firefox yang sama.
Jika ada keanehan-keanehan yang lain yang dapat saya jumpai akan ditulis di post yang berbeda. Mungkin.