Ronsen's Blog

#kultwit itu aneh

Tuesday, October 5, 2010

#kultwit itu semacam jenis kuliah yang diberikan pengguna twitter. serpihan-serpihan tersebut dibaca dan juga diminati. topiknya pun beragam.

saya tidak terlalu mempermasalahkan #kultwit yang pendek-pendek. karena memang twitter itu adalah sebuah microblogging. tetapi entah siapa yang memulai duluan, #kultwit mulai sangat panjang bahkan sampai ratusan. WTF!

pernah suatu ketika seseorang me-mention saya untuk membaca #kultwit seseorang tentang suatu topik yang ditulis pada tanggal tertentu. dia tidak memberi link-nya sehingga saya harus bolak-balik halaman mencari topik tersebut.

sebagai pengguna twitter seharusnya tahu kalau twit itu semuanya jadi sampah. saya hanya bisa melihat twit saya yang ke-3200. mencari lewat twitter search juga nggak semuanya muncul. saya jarang menggunakan google mencari twit. feeling saya, saya akan kecewa juga.