Ronsen's Blog

Ganja Bukan Hanya Untuk Nyimeng

Tuesday, December 20, 2011

Ganja memang sangat sering disalahgunakan oleh orang-orang. Paling sering buat nyimeng. Itu lho, dilinting dulu terus dihisap seperti rokok. Kalau kata Wikipedia, ganja dapat menyebabkan pemakainya mengalami rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab. Baca baik-baik! Apa rasa senang tersebut membuat ganja menjadi ilegal? Sekarang bandingkan dengan alkohol yang sering menyebabkan orang tawuran di setiap acara dangdutan atau memicu aksi kriminal lainnya. Kenapa alkohol gak dilarang?

Sekarang kita bicara tentang manfaatnya. Ganja itu (ehm) seperti kita tahu secara umum diciptakan oleh Yang Maha Kuasa. Jadi, kalau kalian percaya sama Tuhan tentu kalian tidak akan berani bilang ganja itu tidak ada manfaatnya. Beliau sudah bersusah payah menciptakan ganja malah seenaknya saja dibilang ilegal oleh kalian manusia-manusia kerdil tidak tahu diri!

Ok, sorry nih bro gua maki-maki. Gua lagi sedikit high soalnya. Ok bro, masih ce-es kan kita? Baiklah, lanjut!

Jadi begini, manfaatnya ganja itu banyak; untuk obat-obatan, kertas, minyak, bumbu dapur, tekstil karena seratnya yang kuat, dll. Banyak deh, silakan baca laman Wikipedia yang satu ini kalau tidak percaya (sebenarnya sih aku tidak terlalu mengerti apa saja ditulis di situ, haha...). Serius, baca laman tersebut dan kau benar-benar terkejut betapa banyaknya manfaat ganja. Sudah kau baca belum? Baca!

Legalkan ganja!